Senin, 15 Oktober 2012

Who Wants to be Entrepreneur? Me...!!!

Jadi pengusaha muda yang sukses?? Ugh siapa coba yang gak mau...
Oke... bermula dari pengaruh salah satu temen aku, yuph anak semester tiga yang udah berhasil jadi seorang entrepreneur termuda se-Asia. Bahkan dia udah merambah sampai ke Malaysia.

Duh jadi anak muda sukses, itu mak impian aku banget kali...
Tapi pengaruh gak sepenuhnya dari dia, ada pengaruh lain nih, kebetulan aku punya kenalan baru dan orangnya semangat banget sama usaha, yah akhirnya istilah "berteman dengan tukang parfum nanti kita jadi ikut wangi  parfum" itu terjadi padaku, hihihi mulai lebay aah...

Kejadian demi kejadian pun terus mempengaruhi aku buat jadi seorang pengusaha muda sukses. Yuph, aku harap sih tercapai. Sampe akhirnya terpikirlah usaha buka catering hihihi...

Yuph kenapa ngambil jenis usaha itu?
Coz aku salut sama masakan mama di rumah. Tetangga juga banyak banget yang nyaranin buka catering, tapi mama emang bener-bener butuh penyemangatan, dan aku lah si peri penyemangatnya hahaha...

Semangat pun membara ( udah kayak api )
Mama dan Aku mulai corat-coret berbagai macam menu, semua imajinasipun tertuang di 3 lembar kertas. Kita terus bincang-bincang ngalor ngidul... coret lagi robek lagi tulis lagi coret lagi beuh... gak kerasa kita ngoceh ampe jam 2 malem, dan inilah hasilnya eng... ing... eng...

3 Kertas ImpianKu :)

Hahaha sebuah penuangan imajinasi yang sangat amuradul...
But I think It's not so Bad... ( Muji diri sendiri )
Ampe sekarang kertas-kertas itu tetep aku simpen, yah siapa tau suatu saat impian di kertas-kertas itu menjadi nyata...
Nasib gak ada yang tahu kan, doakan yah kawan.
Semoga impian-impian ini jadi nyata...
Yuk kita aminkan....
AAAAAAMIIN...!!!!!

2 komentar:

  1. Bagus ... seneng nulis ya....? terusin deh ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru cek blog, eh da bang rizal hehe
      oke bang sip2... ;)

      Hapus

Hai! Apa katamu?