Sabtu, 09 Juni 2012

Edisi Horor: Rep-rep an

What is Rep-Rep an???
Hahaha
Menurut cerita dari keluarga ku rep-rep an adalah suatu kejadian yang terjadi pada seseorang ketika ia sedang tertidur dan bermimpi seram. Yah semacem Mengigau lah...
Tapi... u know kawan, rep-rep an itu ternyata lebih serem dari yang kita duga loh. Tau kenapa?? Coba deh baca kisah satu ini...


Rep-rep an emang udah aku alamin beberapa kali, tapi hari ini lah yang menurut aku terseram.
Gak tau kenapa, awalnya aku mimpi lagi traveling gitu ke pulau hantu yang namanya pulau Tazmania, loh...?? haha namanya juga mimpi.
terus di situ aku keliling lihat pemandangan sekitar, tapi view yg aku lihat disitu cuma ada tumpukan tengkorak, dkk. Kebetulan di situ aku liburan keluarga gitu, nah waktu lagi asyik memandangi tengkorak manusia tiba-tiba, Jeng... Jeng... datanglah warga kampung menghampiri aku sekeluarga, dengan nada lirih si kakek itu berbisik,
"hati-hati bu, pak, disini angker, jarang yang keluar dengan selamat dari pulau ini, apalagi kalo ada yang melihat penampakan, di jamin yang ngeliatnya ilang" dan abis itu, Ting...!!! tiba-tiba si kakek gak keliatan lagi di mimpi aku. Yah itulah resiko peran pembantu, cuma ada di satu sekmen doang hahaha...

Nah, lanjut...
Gak lama abis si kakek cerita, tiba-tiba aja ada beberapa gadis dan yang satunya berselendang merah dengan baju dan kain warna ijo dan kuning dengan menuntun beberapa anak lelaki kecil lewat di depanku, awalnya aku biasa aja, tapi Whuss... tiba-tiba ada angin menghembus ke arahku tepat saat mereka lewat dan salah satu gadis itu menoleh ke belakang (ke arahku) dengan tatapan tajam dan senyum yang... begitulah...

Disitulah aku gugup, merasakan hawa aneh, suasana mulai menyeramkan. Aku pun langsung panik, aku ingat pesan si kakek, ingin rasanya berteriak tapi gak bisa, suaraku seakan di tahan.
Aku panggil mamaku tapi tidak mendengar, aku terus paksain tenggorokanku untuk teriak, tapi gak bisa, aku terus paksain teriak "MAMA...MAMA...MAMA..." hahaha kayak anak manja yah mama-mama an.

Saat itu aku setengah sadar, tapi karena masih terjebak dalam mimpi dan masih ketakutan, akupun terus teriak sekencang-kencangnya. Bahkan akupun mendengar adikku Akbar, memanggil mama karena aneh ngeliat kakaknya mengigau teriak-teriak di kamar, dia bilang "Mah... teteh ngigau nih...". Memang aneh, bermimpi tapi mendengar suasana dunia nyata. Tapi itulah rep-rep an.

Saat itu mama ku lagi asyik bersihin kandang kucing, yah secara lah jam 6 pagi gitu waktunya orang bersih-bersih di rumah, apalagi weekend pula. Jadi terjebaklah aku sendirian dalam mimpi, sampe akhirnya "AAA... MAMA...!!!" dengan teriakan kencangku aku pun terbangun dengan sendirinya. Jantungku berdegup kencang, masih kaget sama mimpi serem itu, yang padahal gak serem-serem amat, di tambah lagi aku bangun jam 6, yang artinya kesiangan, jadilah semakin kaget.

And for last, akupun tersadar...
Yah begitulah, pagi-pagi udah spot jantung...
Agak sedikit lebay emang ceritanya,
but itulah Rep-rep an kawan, lebih serem dari mengigau kan, coz mimpinya serasa nyata... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai! Apa katamu?