Sabtu, 25 Februari 2012

Akhirnya si "Pussy" lahiran juga

Yup, betul banget. Salah satu kabar gembira di rumahku "Si Pussy Lahiran". Mungkin sedikit lucu kali yah, norak plus heboh banget sih lahiran kucing doang. Tapi It's Amazing kawan. Bahkan dengan penuh antusias aku merekam detik-detik kelahiran 3 anak kucing yang lucu-lucu itu.

Sekilas tentang Pussy, dia itu salah satu kucing kesayangan mamaku dari ke-18 kucing yang ada. Kurang lebih segitulah. Pussy itu jenis kucing persia yang ditemuin sodaraku di sekitar rumahnya. Dengan kondisi yang mengenaskan. Bulu rontok, badan busik, lusuh, kumuh, telinga gata-gatal, dan aku rasa juga dia terserang penyakit 4L (Lelah,Letih,Lesu) juga satu hal yang sangat pasti, LAPAR. Ckckckc. Kalo ingat itu, mamaku jadi kayak wonderwomen banget kali yah buat Pussy.

Tapi ternyata tebakan Pussy meleset.
Mamaku bukan hanya menjadi wonderwomen buat dia, tapi juga bisa dibilang "Datuk Maringgih" hahaha. Masih inget kan filmnya "Siti Nurbaya" yang mengisahkan tentang perjodohan paksa. Yah, setelah kondisi Pussy mulai sehat dan bugar kembali dia pun dijodohkan dengan Molly. Kucing jantan yang tampan dengan bulu putih abu-abu juga pandangan tajam. hahaha.

Mereka dijadikan satu kandang, karena kebetulan sedang musim kawin kucing, akhirnya hal yang diharapkanpun terjadi. Tak lama setelah itu. Pussy hamil. HUHAHAHA... (ketawa gaya penjahat).

Selang beberapa bulan akhirnya si Pussy lahiran. Aku juga mama langsung bersiap dari jam 01.00 WIB. Soalnya waktu itu dia udah kontraksi gitu. Tapi ternyata, lahirannya malah jam 14.00 WIB (lama amat yah proses persalinannya).

Semua bersiap, aku dengan lampu senter dan kamera untuk merekam, sedangkan mamaku langsung pake sarung tangan karetnya juga gunting, tissue dan alat-alat lainnya. Persalinanpun dimulai.

Wiihh gokil, waktu liat ekor anak pertama yang keluar dari perutnya. Kecil banget, nyaris segede cacing. Tapi pas udah keangin-angin, buntut sama badannya mendadak mengembang (kayak adonan). Anak pertama lahir dengan sangat menegangkan.

Setelah anak itu lahir, si Pussy menjilatinya, menggigit ari-ari anak itu dan memakan bali anak itu!!! (huek..).
Dan selang hampir 15 menit, anak kedua lahir, dengan lancar. Disusul dengan anak ke-3 dengan selang beberapa menit juga.

Ini dia salah satu pose si Pussy waktu memberi ASIK (Air Susu Ibu Kucing)


It's Amazing kawan, saking kagumnya, ampe pengen berbagi kisah kayak gini, hihihi...
Sedikit lebay emang, tapi enjoyed ja lah...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai! Apa katamu?