Selasa, 14 Februari 2012

Buku Antologi pertamaKu "Titik Terakhir"

ALHAMDULILLAH. Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Alhamdulillah, akhirnya terbit juga. Buku antologi cerpen pertamaku. Sebuah buku hasil keroyokan yang ditulis bersama teman-teman FLP Ciputat 

Judul : Titik Terakhir
Penulis : Yudistira Kusuma, dkk
Harga : Rp30.000,-
Tebal : iv + 98 hlmn
ISBN : 978-602-225-115-6

Sinopsis:
“Ketika hidup memang harus memilih bahkan dalam hal keyakinan sekalipun.”


Saat berhadapan dengan Tuhan sekalipun, Tuhan meminta kita untuk memilih saat kita sedang bersamanya. Merasakan ketenangan bak dininabobokan bidadari-Nya, atau merasa disekap problema yang nyatanya untuk menguji kesetiaan seorang hamba?

Manusia tidak dapat terpisahkan oleh sikap egoisnya sebagai hamba. Menuntut banyak hak dari Tuhan ketika baru saja menunaikan kewajibannya. Dan urusan kita dengan Tuhan, memang tak selaras matematika yang satu ditambah satu sama dengan dua.

Inilah kumpulan cerpen yang menghadirkan berbagai warna kehidupan dalam berbagai keyakinan. Ditulis berdasarkan kesadaran penulis akan ragam agama yang seharusnya menjadikan kita saling menghormati dan menyayangi atas nama Tuhan kita masing-masing.
Kumpulan cerpen Titik Terakhir ini ditorehkan oleh Yudistira Kusuma bersama teman-teman dari FLP Cabang Ciputat lainnya yang ingin menghadirkan makna Tuhan dalam setiap kepala hamba-Nya dari berbagai keyakinan yang ada di Indonesia.

Indah... Cerita indah yang tercipta karna saling menyayangi antar sesama, antar ibu bapak, antar kakak adik, antar teman dan saudara. Karena Tuhan mempertemukan kita di jalan-Nya yang penuh cahaya dan mulailah berkata sayang karna Tuhan.


Buat kawan-kawan yang berminat atau penasaran dengan buku ini, tinggal beli aja, caranya gampang banget, bisa dikolektifkan dengan sms ke 08979890089 a.n Yudistira Kusuma atau 085717846200 a.n Suci Kusmayanti/SsucCi LaDdy

Ditunggu konfirmasinya ya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai! Apa katamu?